Rakor dan Rakon PKK Kecamatan Karanglewas di Desa Pangebatan

Rakor dan Rakon PKK Kecamatan Karanglewas di Desa Pangebatan

PKK Kecamatan Karanglewas mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) sekaligus Rapat Konsultasi (Rakon) TP PKK tingkat kecamatan pada Selasa, 22 Maret 2016 di Aula Balai Desa Pangebatan. Rapat yang rutin diadakan setiap bulan sekali ini dilaksanakan secara bergilir dan diikuti oleh ketua dan sekretaris pkk desa 13 desa se Kecamatan Karanglewas.

Gerakan PKK tumbuh dan berkembang karena adanya keinginan dari masyarakat untuk memperbaiki kualitas hidupnya dengan berbagai upaya menuju kesejahteraan. Seluruh aspek kebutuhan manusia yang perlu dipenuhi dan ditingkatkan kualitasnya dituangkan dalam 10 Program Pokok PKK. Dalam perjalanan PKK sampai sekarang ini, kesepuluh Program Pokok PKK tersebut masih relevan, karena program-program tersebut mengandung semua aspek kehidupan manusia yang diperlukan oleh keluarga, demikian disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Eti Mahmudi.

Lebih lanjut, Eti Mahmudi mengajak semua kader  untuk tetap bersemangat dalam berkegiatan PKK sebagai bentuk pengabdian dan dedikasi kepada masyarakat untuk peningkatan kesejahteraan keluarga.