Pada tanggal 30 November 2021, Bumdes Berkah Sentosa Desa Pangebatan,Kec.Karanglewas,Kab.Banyumas melakukan kegiatan pembelian benih ikan dalam rangka penyertaan modal bersama kelompok ikan (POKDAKAN UJEBA). Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 – 15.00 di Kolam Budidaya Kelompok Ikan (Jomblang RT 01/RW 08) dengan di hadiri Bapak Agus Suroto selaku Kepala Desa Pangebatan,semua pengelola Bumdes Berkah Sentosa untuk ikut menghadiri serta memantau kegiatan kelompok ikan.

POKDAKAN UJEBA mempunyai 12 kolam ikan yang siap untuk dibudidayakan, pada kegiatan kali ini Bumdes Berkah Sentosa membeli benih untuk 5 kolam yang siap untuk dibudidayakan dengan rincian ikan sebagai berikut : Kolam 1 jumlah ikan 236 kg Kolam 2 jumlah ikan 70 kg Kolam 3 jumlah ikan 38 kg Kolam 4 jumlah ikan 47 kg. Kolam 5 jumlah ikan 64 kg.

Dengan adanya pembelian benih ikan tersebut ,diharapkan POKDAKAN UJEBA dan Bumdes Berkah Sentosa dapat bersama sama merawat,dan membudidayakan binih ikan tersebut yang diperkirakan dalam waktu 4 bulan yang akan datang sudah dapat di panen hasilnya untuk di jual memenuhi kebutuhan masyarakat dan meningkatkan perekonomian di Desa Pangebatan